Home > Uncategorized > Desain – Menciptakan Hubungan Antara kohesif Desain Web dan Pengembangan Web

Desain – Menciptakan Hubungan Antara kohesif Desain Web dan Pengembangan Web

Desain web dan pengembangan web kedua komponen penting dari setiap proyek web tapi sering ditangani oleh orang yang berbeda dalam sebuah tim atau tim bahkan sama sekali berbeda. Hal ini dapat membuat koordinasi tanggung jawab yang berbeda yang diselenggarakan oleh desain web dan pengembangan web sulit dalam setiap proyek. Sayangnya persaingan dapat meletus dalam hubungan antara desainer dan pengembang situs web sebagai kepentingan mereka dalam konflik proyek web. Hal ini penting namun untuk mencari kesamaan dalam perancang situs dan pekerjaan pengembang untuk membangun hubungan yang kohesif.

Baik desain web ataupun pengembangan suatu disiplin lebih penting daripada yang lain. Memang mereka berdua benar-benar penting dan bergantung pada yang lain untuk menjadi sukses. Sementara desain halaman web sering dianggap sebagai sepenuhnya peduli dengan estetika dan pengembangan web dengan sisi teknis proyek keduanya harus mempertimbangkan faktor-faktor alternatif untuk benar-benar sukses. Desainer web harus mempertimbangkan pencocokan bentuk fungsi dan pekerjaan pengembang web adalah sebenarnya cukup kreatif dalam hal menemukan cara baru untuk membangun situs web.

Hal ini menguntungkan kemudian untuk web designer dan pengembang untuk mendapatkan beberapa pemahaman tentang perdagangan lain. Seorang desainer website yang memiliki beberapa pengetahuan tentang seluk-beluk kode dan kesempatan teknologi dan batas menawarkan tidak hanya akan dapat lebih baik berkomunikasi dengan pengembang web tetapi juga menjadi seorang desainer yang lebih baik dengan pemahaman yang lebih besar dari media mereka. Demikian pula seorang pengembang web yang terus up to date dengan tren desain halaman web dan telah mempelajari prinsip-prinsip desain dasar akan memiliki apresiasi yang lebih baik untuk kontribusi perancang dan memahami ketika kompromi harus dibuat. Kolaborasi dengan cara ini akan menyebabkan kedua ahli menemukan bahwa disiplin masing-masing nilai-nilai berbagi baik seperti efisiensi.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: