Home > Uncategorized > Desain – Studio Desain Tips: Bagaimana Desain Kartu Bisnis

Desain – Studio Desain Tips: Bagaimana Desain Kartu Bisnis

Kartu bisnis Anda dan desain stasioner tidak boleh dianggap enteng karena mereka kadang-kadang orang-orang kesan pertama akan menerima perusahaan Anda. Meskipun kebanyakan orang lebih suka memiliki kartu bisnis mereka secara profesional dilakukan oleh sebuah studio desain – Aku akan melalui langkah-langkah memproduksi satu pada Anda sendiri.

Cetak desain dalam Singkatnya

Pilih ukuran Anda

Ukuran kartu nama umum standar mm x mm untuk x mm mm horizontal atau vertikal untuk. Ini adalah arus utama cocok rapi dalam dimensi dompet Anda. Beberapa ingin merancang sebuah kartu kecil yang baik sempit misalnya x mm atau persegi misalnya x mm . Printer biasanya akan mencetak ukuran hingga x untuk harga standar yang sama.

Pilih saham Anda

Kartu nama dapat dicetak pada berbagai jenis saham seperti glossy matte saham dll didaur ulang yang berbeda juga akan memiliki bobot yang berbeda. Cara terbaik untuk memilih saham yang tepat untuk kartu Anda adalah untuk berkunjung ke rumah cetak. Mintalah untuk melihat stok yang tersedia untuk kartu bisnis percetakan serta sampel kartu dicetak pada saham-saham. Printer akan dengan senang hati memberikan bantuan dan rekomendasi. Pada titik ini Anda juga akan perlu memutuskan apakah untuk pergi untuk satu atau dua sisi kartu nama.

Buat file Anda

Ini waktu untuk bekerja Saya akan mengasumsikan Anda menggunakan Illustrator dan merancang satu-sisi x kartu bisnis – depannya saja. Untuk kartu dua sisi hanya mengulangi proses yang sama sekali lagi untuk membuat bagian belakang kartu Anda. Untuk memulai Anda harus terlebih dahulu membuat file baru. Pilih File-New dan mengisi sebagai berikut

  1. Ukuran Lebar mm Tinggi adalah mm
  2. Bleed

  3. Daerah di sekitar desain dan memungkinkan untuk pemangkasan. mm di sekitar.
  4. Mode warna CMYK
  5. raster efek Tinggi ppi

Tambahkan karya seni Anda

Anda sekarang memiliki ruang mm x mm untuk menambahkan karya seni Anda ke dalam. Perhatikan bahwa semua teks harus dibuat menggunakan aplikasi vektor grafis di Illustrator kasus kami . Logo ini juga sangat disukai grafis vektor dan sederhana dapat disisipkan ke desain. Jika logo Anda adalah gambar berbasis piksel seperti file. Jpg dan Anda tidak memiliki versi vektor itu kemudian menggunakan gambar resolusi tertinggi Anda bisa mendapatkan itu. Bahkan jika semuanya tampak OK pada layar menggunakan gambar resolusi rendah akan menghasilkan logo buram atau bahkan pixelated bila dicetak.

Beberapa desain cetak kiat

Jangan menempatkan setiap elemen penting dalam area berdarah daerah antara hitam dan garis bingkai merah . Pastikan bahwa semua jenis usaha kartu Anda logo dan gambar yang terletak cukup jauh dari tepi – Anda ingin untuk memungkinkan ruang yang cukup jelas di sekitar mereka serta cukup ruang untuk penampil secara fisik memegang kartu bisnis tanpa menutupi rincian penting. Adapun jenis ukuran font yang berbeda skala berbeda sehingga tidak ada jawaban hitam dan putih. Cobalah untuk memperkirakan dan memilih jenis ukuran yang tampaknya dibaca dalam kaitannya dengan ukuran kartu. Perhatikan bahwa file akhir kita akan a.pdf. Anda akan bisa membukanya menggunakan Acrobat Reader dan bukti mencetak menggunakan printer di rumah. Jika tipe muncul terlalu besar atau kecil maka Anda dapat menyesuaikan sebelum mengirim versi final ke printer. Yang Font untuk memilih adalah masalah lain. Jika Anda memiliki dokumen branding atau spesifikasi untuk merek Anda kemudian gunakan jenis huruf tertentu. Jika tidak Anda harus memilih satu diri Anda sesuai dengan gaya merek logo dan desain kartu nama.

Simpan file sebagai PDF

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: