Home > Uncategorized > Desain – Cara Pilih Desain Produk Promosi Tepat untuk Bisnis Anda '

Desain – Cara Pilih Desain Produk Promosi Tepat untuk Bisnis Anda '

Ketika datang untuk memilih desain untuk produk promosi bisnis pemilik harus mempertimbangkan jenis produk yang akan digunakan dan metode yang akan menerapkan desain untuk item.

Hari-hari dari sebuah perusahaan hanya menempatkan logo pada kemeja atau pena adalah sesuatu dari masa lalu pilihan yang tersedia sangat beragam seperti produk yang departemen rak toko online. Tergantung pada produk dan metode aplikasi warna dapat menjadi komponen kunci dari desain seperti yang bisa kurangnya itu. Ukuran dan kerumitan juga dapat faktor pada seberapa baik logo akan terlihat pada produk tertentu.

Meskipun warna dapat menangkap mata dan membuat orang melihat lebih dekat jika tidak digunakan dengan baik atau tidak dapat digunakan sama sekali warna dapat menimbulkan masalah. Jika misalnya sebuah bisnis telah memilih untuk memiliki desain terukir ke dalam gelas desain yang akan digunakan tidak harus bergantung pada warna.

Sebuah logo atau simbol yang monokromatik akan bekerja lebih baik. Bahkan dalam kasus sablon di mana sejumlah warna mungkin tidak tersedia bisa ada biaya tambahan sebagai meningkatnya jumlah warna. Kadang-kadang itu bukan jumlah warna menciptakan masalah tapi latar belakang desain. Jika bisnis membayar uang untuk bordir kustom tetapi tidak mempertimbangkan fakta bahwa logo adalah warna gelap di sebuah tas kanvas gelap desain mungkin pergi benar-benar diperhatikan mengalahkan tujuan promosinya.

Ukuran dan kerumitan dapat menciptakan rintangan mereka sendiri terpisah atau bersama-sama. Desain rumit mungkin terlihat menakjubkan ketika meliput bagian belakang T-shirt tetapi mungkin sedikit lebih dari kabur jika direplikasi pada lengan atau pena. Selain itu beberapa sablon dan bisnis bordir kustom mungkin biaya lebih untuk desain yang kompleks karena kadang-kadang memerlukan lebih banyak tinta atau benang dan sering menggunakan harga yang lebih tinggi teknologi atau bekerja lebih.

Memang teknologi telah memperluas apa yang dunia pencetakan mampu menghasilkan namun penggunaannya dapat dibatasi oleh kisaran harga dianggarkan bisnis . Ada juga perusahaan yang hanya mungkin tidak memiliki kemampuan untuk membuat desain yang rumit terlepas dari harga dan setiap upaya – jika mereka membuat mereka – tidak akan hidup sampai konsep asli.

Jika seorang pemilik bisnis berencana untuk memesan produk promosi ia bisa mendapatkan yang terbaik untuk uang perusahaan dengan mengambil ukuran warna dan kerumitan desain menjadi pertimbangan sebelum itu bahkan dibuat.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: