Home > Uncategorized > Desain – Bagaimana Pastikan Klien Desain Interior Anda Apakah Selamat

Desain – Bagaimana Pastikan Klien Desain Interior Anda Apakah Selamat

Dalam bisnis jasa seperti desain interior kita mengandalkan klien untuk bahan bakar bisnis kami. Kita perlu untuk membangun basis klien kami mendapatkan bisnis yang berulang arahan keuntungan dan akhirnya membangun bisnis kami. Kami berada dalam posisi selalu berjuang menuju kepuasan klien dengan masing-masing dan setiap klien karena kami mengakui bahwa mereka penting bagi keberhasilan kami dan umur panjang.

Selama tahun saya bekerja di Pemasaran dan Periklanan untuk Fortune perusahaan dan memimpin tim diperpanjang termasuk lembaga-lembaga periklanan dan promosi untuk membantu membangun merek saya. Agen-agen itu mitra dan kekuatan yang membawa semua kreativitas kami untuk berbuah melalui iklan televisi radio dan cetak. Aku klien mereka dan aku memberikan arahan pada apa yang saya percaya yang terbaik akan memenuhi kebutuhan merek kami . Dalam beberapa kasus saya ingin lembaga untuk mengeksplorasi ide-ide saya bersama. Di lain waktu saya membiarkan mereka mengejutkan saya. Jika saya merasa sangat tentang ide saya diharapkan untuk melihatnya memerah keluar dalam presentasi mereka bahkan jika agen tidak percaya itu akan berhasil. Tugas mereka adalah untuk menunjukkan apa yang saya inginkan dan tunjukkan apa yang saya tidak bisa membayangkan.

Konsep ini sama dalam industri desain. Sebagai desainer kita sering menghadapi klien yang merasa yakin bahwa mereka tahu persis apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan ruang mereka. Kadang-kadang mereka memberikan arah yang sangat eksplisit tentang unsur-unsur yang mereka inginkan termasuk dalam desain secara keseluruhan. Dalam peran kita sebagai pasangan kita harus mengambil pelajaran dengan keinginan mereka. Setelah semua adalah ruang mereka.

Dalam pengalaman saya tiga rencana desain yang ideal saat presentasi kepada klien – yang didasarkan pada saran klien dan dua yang membentang imajinasi mereka dan mencerminkan penilaian profesional dan keahlian. Pada akhir bagian presentasi yang satu adalah desain dianjurkan Anda dan menjelaskan alasan Anda. Dengan cara ini Anda memiliki kesempatan untuk berbagi visi Anda saat menampilkan visi klien Anda. Saya terus mengambil pendekatan ini ketika bekerja dengan klien dan mereka umumnya setuju dengan rekomendasi saya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

