Home > Uncategorized > Desain – Spesifikasi Produk Desain – Apa Yang Terjadi Jika Mereka Apakah Tidak Didirikan?

Desain – Spesifikasi Produk Desain – Apa Yang Terjadi Jika Mereka Apakah Tidak Didirikan?

Aku telah disebutkan sebelumnya tentang kebutuhan untuk memastikan bahwa input untuk proses desain yang berkualitas baik ingat tomat berjamur Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda sebuah contoh di mana pemahaman ini benar-benar membuat perbedaan yang signifikan terhadap efektivitas kegiatan pengembangan produk dari satu perusahaan.

Dalam kasus ini tim pengembangan yang akan berputar-putar dan itu mengambil waktu yang sangat lama untuk proyek untuk bekerja dengan cara melalui proses pembangunan. Biaya sedang terjadi namun kembali tidak terlihat. Tim pembangunan dalam bahaya tampak sangat mahal.

Studi Kasus

Proyek ini telah di perjalanan selama sembilan bulan tapi meskipun tidak mendapatkan di mana saja tidak ada yang tampak untuk memperhatikan karena ini adalah proyek pembangunan yang khas. Tidak seorang pun pernah berpikir untuk melakukan segala sesuatu yang berbeda. Setiap saat proyek dibahas dengan tim penjualan fokus dialihkan – kadang-kadang lewat komentar satu pelanggan vokal. Setiap anggota tim penjualan memiliki persyaratan yang berbeda dan meminta tambahan fitur meskipun tidak semua fitur memiliki manfaat bagi pelanggan atau nilai tambah pada produk . Spesifikasi yang terus-menerus dibuat lebih kompleks serta posting tujuan bergeser dari bulan ke bulan.

Akhirnya seorang manajer proyek baru dibawa yang bersikeras bahwa riset pasar dilakukan pertama keluar pertama dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari kebutuhan pasar.

Tim pemasaran itu kecil dan meskipun mereka setuju dengan kebutuhan untuk melaksanakan penelitian itu beberapa bulan sebelum mereka cukup waktu untuk melakukan itu. Akhirnya mereka menemukan jendela dalam jadwal mereka dan dilakukan sepotong kelas pertama dari penelitian. Mereka mengumpulkan singkat rinci termasuk pemahaman penuh positioning produk terutama terhadap pesaing pasar tertentu kunci.

Proyek berlangsung melalui desain detail dan productionisation dan itu tidak lama sebelum produk diluncurkan ke pasar banyak untuk menyenangkan tim penjualan. Bahkan periode dari penyelesaian riset pasar untuk meluncurkan produk adalah sembilan bulan saat yang sama seperti yang telah dihabiskan untuk proyek sebelum riset pasar dilakukan.

Tak ada yang berubah dalam hal proses desain tapi masukan ke proses telah ditingkatkan sedemikian rupa bahwa perancang sekarang mengerti apa yang diperlukan dan memiliki arah yang jelas untuk tujuan untuk.

Ini adalah kasus yang jelas untuk memastikan bahwa bahan mentah untuk proses desain yang berkualitas tinggi. Barulah kemudian bahwa tim pembangunan dapat beroperasi dengan efektivitas penuh.

Ingat kita semua membutuhkan arah yang jelas dan layak untuk mencapai hasil yang berperforma tinggi.

Nikmati kesempatan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: