Home > Uncategorized > Desain – Harus desain, oleh Definisi, Fit untuk Tujuan

Desain – Harus desain, oleh Definisi, Fit untuk Tujuan

Ini bisa sulit bagi seseorang dari desain grafis desain merek dan industri iklan untuk menahan godaan untuk menerapkan terlalu banyak kuku untuk pekerjaan mereka. Setelah semua sebagai profesional wajar saja bahwa kita ingin menghasilkan tanah-melanggar dan karya yang indah tetapi kita harus ingat bahwa itu tidak boleh mengorbankan efektivitas. Setelah semua desain menurut definisi akan fit-untuk-tujuan.

Untuk bersikap adil terhadap orang-orang di Landor itu bisa sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap ini sebelum melihat gambar yang lebih besar. Ketika saya tinggal di Auckland Selandia Baru saya ingat mengejek pada sifat kurang canggih dari beberapa iklan lokal di TV dengan iklan Auckland Kaca a fave pribadi untuk ejekan. Jika Anda belum melihatnya Anda harus berada di luar Auckland tidak memiliki terdiri dari sebuah slideshow dari foto-foto masih dari jendela dalam negeri front toko dan kaca jendela dan rendah-fi efek menghancurkan grafis yang tampak seperti itu telah diterapkan menggunakan Powerpoint.

Cue efek dan sulih suara –

smash Auckland Kaca smash Auckland Kaca smash Auckland Kaca. Jika itu rusak panggilan Auckland Kaca.

Ia tidak sampai saya mencoba pas kucing-flap yang aku memahami kekuatan sebenarnya dari iklan.

Kedua contoh sederhana menyoroti bagaimana komunikasi bisa efektif tetapi yang tidak-untuk-mengatakan bahwa komunikasi pemasaran harus selalu dilucuti kembali ke dasar kosong itu benar-benar tergantung pada merek dan target pasarnya. Kesesuaian desain dapat dipastikan melalui pemahaman yang jelas tentang persyaratan Anda klien dan sekali dipahami itu harus proses lurus ke depan cukup untuk menghasilkan on-merek dan komunikasi koheren menyelamatkan kedua klien dan badan waktu dan uang dalam jangka panjang .

Sebuah bangku yang baik-test Jika seorang desainer atau tim iklan yang menemukan kesulitan untuk merasionalisasi ide-ide mereka di sekitar efektivitas dan kesesuaian untuk klien mereka maka solusi mereka mungkin tidak efektif atau tepat.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: