Home > Uncategorized > Desain – Percetakan Kartu pos untuk Perusahaan Desain Anda

Desain – Percetakan Kartu pos untuk Perusahaan Desain Anda

Perusahaan desain adalah istilah yang cukup luas yang dapat mencakup beberapa hal. Menurut banyak sumber perusahaan desain dapat meliputi desain interior desain grafis arsitektur teknik dll Sebagai hasil tips untuk pemasaran kartu pos dapat diterapkan pada salah satu dari industri ini. Jadi apakah Anda sedang membedah cara yang paling menarik mata menggantung bunga atau bekerja pada desain situs berikutnya Anda – tips ini pasti akan membantu.

Kartu pos bentuk tertua dari pemasaran seperti yang digunakan oleh hampir setiap dan semua bisnis – terutama mereka yang terlibat dalam estetika. Mereka tidak hanya menyediakan sebuah kendaraan besar untuk komunikasi tetapi juga menyediakan cara yang bagus untuk dikirimkan keluar dibagikan atau tertinggal di tempat umum. Sebelum Anda memulai kampanye kartu pos Anda meskipun ada beberapa hal yang harus diingat bahwa semua perusahaan desain harus dilakukan.

Layout – Pastikan bahwa mereka tata letak kartu pos Anda berbicara kepada tata letak desain selera pribadi Anda. Tata letak harus membimbing mata pembaca melalui apa yang Anda ingin mereka untuk berpikir. Apakah Anda ingin prospek untuk fokus pada desain unik Anda atau diskon penawaran Anda Pertimbangkan yang paling penting dan tata letak citra dan copy tepat.

Mati dipotong – Semua perusahaan desain harus paling pasti mempertimbangkan desain mati dipotong unik. Hal ini tidak hanya akan membantu mereka tetap keluar tetapi juga akan membantu dalam mengekspresikan pandangan pribadi mereka pada desain. Hal ini juga memungkinkan prospek Anda untuk melihat apa jenis desain yang Anda temukan paling menarik dan akan membantu menarik orang melalui pintu perusahaan Anda.

Gambar – Pastikan bahwa gambar yang Anda gunakan adalah refleksi dari estetika bisnis Anda . Hanya menggunakan gambar yang memiliki arti dan memiliki tujuan untuk berada di sana. Ini akan mengurangi kekacauan dan memungkinkan selera sejati Anda dalam gaya datang melalui.

Gambar Klien – Menggunakan gambar dari klien yang sebenarnya bahwa Anda telah bekerja dengan di masa lalu. Hal ini tidak hanya memungkinkan pelanggan potensial Anda untuk melihat jenis pekerjaan yang Anda mampu tetapi juga memungkinkan Anda untuk memamerkan aset Anda terkuat pertama. Selalu pastikan bahwa gambar-gambar kesaksian yang mencerminkan pekerjaan sejati Anda dan sesuatu yang Anda benar-benar senang dengan.

Perusahaan desain memiliki selangkah pada industri lain ketika datang untuk merancang materi pemasaran mereka. Mereka sudah memiliki estetika oleh profesi lain yang banyak untuk menyewa seorang profesional untuk menciptakan. Jadi gunakan bahwa kamu intuitif dan menciptakan sesuatu yang Anda dapat dibanggakan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: