Home > Uncategorized > Desain – Apakah Desain?

Desain – Apakah Desain?

Serius apa yang desain Ketika seseorang mengatakan mereka adalah seorang desainer saya tahu saya harus terkesan tetapi adalah salah satu pekerjaan yang semua orang tampaknya hanya berpura-pura mereka tahu apa artinya. Desainer apakah mereka membuat hal-hal Apakah mereka memperbaiki keadaan Atau apakah mereka hanya datang dengan ide untuk membuat hal-hal Mereka tampaknya membuat banyak uang sehingga apa itu yang mereka lakukan

Ini selalu disadap saya sehingga saya melihat beberapa definisi.

em Desain adalah bahwa bidang pengalaman manusia keterampilan dan pengetahuan yang berkaitan dengan kemampuan manusia untuk membentuk lingkungannya sesuai material dan kebutuhan spiritual Archer . / em

emThis definisi adalah sedikit yang luas bagi saya. Ini tampaknya mengatakan setiap kali saya membuat tempat tidur atau memindahkan sofa saya seorang desainer dan sementara berpikir untuk pergi ke bar mewah dan mengklaim saya seorang desainer adalah jenis menarik itu tidak membantu saya memahami apa desain sebenarnya Yes. / em

Untuk desain adalah untuk mereka memulai perubahan dalam manusia membuat hal-hal Jones . / em

Ini adalah definisi saya bisa mengerti. Desain sarana untuk menciptakan atau mengubah sesuatu buatan manusia. Dengan definisi ini orang banyak kurang akan desainer.

Aku membaca lagi dan ternyata desain dapat diklasifikasikan dalam tiga cara berbeda Disiplin Proses dan Artefak.

Desain sebagai Artefak – proses desain mengarah pada penciptaan artefak seperti model maket prototip sketsa panduan program rencana dll Ini juga suatu bentuk desain.

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

