Home > Uncategorized > Desain – Desain, Kualitas, FTEs – Yang Datang Pertama?

Desain – Desain, Kualitas, FTEs – Yang Datang Pertama?

Dilema operator adalah untuk menyeimbangkan melayani produk terbaik dengan menghasilkan keuntungan. Terlalu banyak kali operator diminta untuk mengembangkan gerai makanan yang tujuan utamanya adalah untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan meskipun didanai oleh anggaran yang tidak memadai. Tantangan dan pertanyaan dalam mengembangkan kios kantin dapur atau operasi jasa makanan lainnya pada titik mana desain dan kebutuhan tenaga kerja bergabung untuk membangun profitabilitas operasional

Operator mengetahui prioritas pertama ketika mengembangkan operasi baru adalah menentukan konsep yang memenuhi harapan pelanggan. Kedua sedang mengevaluasi alokasi ruang diikuti dengan menciptakan desain operasional untuk daerah tersebut. Alokasi ruang dan perencanaan konsep sangat penting untuk keseluruhan keberhasilan operasi apapun tapi tahap ini proses yang dikembangkan tidak menjamin profitabilitas. Ada banyak desain operasional besar yang gagal karena kurangnya pemahaman biaya tetap fundamental.

Biaya tetap seperti utilitas sewa asuransi dan pemusnahan tidak biaya yang diperlukan akan mendorong bisnis dari bisnis. Biaya kunci yang perlu dicatat sebelum desain diselesaikan adalah komponen tenaga kerja tetap. Dalam desain apapun jumlah FTEs setara purna waktu Staf harus dihitung dalam rencana bisnis. Banyak desainer fokus pada daya tarik dan daya tarik pemasaran tetapi cukup waktu harus dikeluarkan pada kebutuhan staf selama tahap pembangunan.

Jasa makanan Peralatan teknologi telah meningkat dalam memaksimalkan efisiensi dan kinerja. Ketika membeli peralatan waktu kinerja tenaga kerja dan pemulihan harus dievaluasi dan dibandingkan dengan buah serupa lainnya. Buruh adalah komponen yang paling mahal dalam anggaran operasi dan memilih peralatan yang hemat tenaga kerja yang benar selama tahap desain akan membuat perbedaan pada garis bawah.

Desain konseptual perlu mengoptimalkan aliran produksi dari menerima produk untuk melayani makan. Alur kerja harus menjadi bagian dari proses desain memverifikasi bahwa tidak ada duplikasi usaha dalam operasi dan apakah ada keseimbangan antara belakang rumah produksi dan depan rumah poin layanan.

Ambil misalnya dari belakang operasi rumah yang memiliki campuran memasak awal dan masak-masak dingin atau beku-produksi. Bagian depan rumah dalam hal ini harus mencakup counter layanan yang siap menampilkan produk menarik menciptakan ambil menarik n pergi daerah pemasaran serta dibuat-to-order stasiun yang menambahkan bakat segar untuk operasi. Operator tahu bahwa stasiun tindakan terlalu banyak mahal jadi tujuannya adalah untuk menyesuaikan stasiun ini dengan mudah menggunakan peralatan pelayanan dan kemampuan dukungan untuk memaksimalkan pelanggan. Operator juga harus melihat untuk meminimalkan gerakan staf selama masa layanan puncak.

Dengan semua konsep menu kontemporer dari makanan seniman untuk makan sehat tenaga kerja peralatan hemat harus disertakan ketika mengembangkan sebuah rencana bisnis yang kuat keuangan. Profitabilitas pernah dapat dijamin tetapi dengan desain yang jelas dan rencana keuangan tolok ukur dan indikator kinerja utama untuk masa depan dapat dibangun. Namun dengan desain apapun kegagalan untuk mengalokasikan dimuka modal yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kinerja akan dikenakan biaya pada akhirnya dan mengurangi profitabilitas. Sebagai operator kami selalu bisa mendatangkan desainer dan konsultan tetapi sebelum orang sampai di pintu kita perlu melakukan pekerjaan rumah dimuka dan menentukan kriteria umum untuk ruang dan konsep dan yang paling penting biaya-biaya tetap terutama FTEs.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: