Home > Uncategorized > Desain – Apa Arsitek sebuah Apakah Versus sebuah Kantor Desain Interior?

Desain – Apa Arsitek sebuah Apakah Versus sebuah Kantor Desain Interior?

Banyak orang yang mempertimbangkan untuk melakukan ulangan beberapa dipaksa untuk membuat keputusan apakah akan menyewa seorang arsitek atau sebuah perusahaan desain interior. Yang benar adalah kedua karir dapat tumpang tindih dalam banyak hal tetapi ada beberapa perbedaan penting. Sebelum membuat keputusan jenis profesional untuk mempekerjakan Anda harus menentukan kebutuhan Anda dan melakukan penelitian untuk mengetahui apa jenis profesional akan melayani Anda terbaik.

Arsitek

Seorang arsitek adalah seorang individu yang terlatih dan berlisensi dalam perencanaan dan perancangan bangunan yang juga mengawasi konstruksi. Arsitek bertanggung jawab untuk mematuhi keselamatan publik dan kode bangunan sehingga izin yang diperlukan untuk berlatih arsitektur. Umumnya arsitek penghargaan proyek bangunan mereka untuk kontraktor umum yang menyelesaikan proses pembangunan di bawah pengawasan arsitek.

Desain Interior Kantor

Desain interior melibatkan menerapkan solusi kreatif dan teknis untuk bangunan atau struktur untuk mencapai lingkungan interior yang diinginkan. Solusi ini baik porsi fungsional dan estetika untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk dan menjadi estetis menarik. Proses desain melibatkan penelitian dan perencanaan selain integrasi pengetahuan desain untuk memenuhi kebutuhan klien. Desainer interior memanfaatkan konsep desain produk arsitektur dan psikologi lingkungan dalam rangka menciptakan atmosfer dan merancang klien ingin dicapai.

Perbedaan antara seorang arsitek dan sebuah perusahaan desain interior dapat disederhanakan begitu banyak dengan mengatakan bahwa arsitek bekerja dengan struktur bangunan dan interior karya desainer dengan dekorasi bangunan. Garis tidak selalu begitu terdefinisi dengan baik namun. Banyak arsitek juga memiliki derajat desain dan desainer interior banyak juga dilatih dalam disiplin arsitektur. Tergantung pada proyek merekrut seorang profesional yang memiliki kualifikasi baik mungkin sangat berguna. Proyek yang melibatkan luas mendekor ulang atau konstruksi mungkin memerlukan lisensi dan pengetahuan hukum seorang arsitek selain pengetahuan desain dari sebuah perusahaan desain interior. Jawaban atas pertanyaan tentang apa yang seorang arsitek tidak versus apa sebuah perusahaan desain interior tidak selalu bisa dijawab hanya karena dalam banyak kasus para profesional mampu hal yang sama.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: