Home > Uncategorized > Menciptakan Gaya Desain Interior Tuscan Di Rumah Anda

Menciptakan Gaya Desain Interior Tuscan Di Rumah Anda

Menciptakan Gaya Desain Interior Tuscan Di Rumah Anda

Menciptakan Gaya Desain Interior Tuscan Di Rumah Anda

Salah satu tren yang paling populer di rumah dekorasi adalah desain interior Tuscan. Eksotis dekorasi rempah-rempah Eropa sebuah ruang yang sebelumnya membosankan. Elemen yang digunakan dalam desain interior Tuscan termasuk cetakan dekoratif perabot antik dan perlengkapan dekoratif banyak. Sebuah tampilan antik atau vintage adalah umum serta elemen arsitektur faux seperti cetakan pilar dan guntingan langit-langit. Selesai Faux seperti marmer sangat populer dalam menciptakan tampilan Tuscan.

Tuscan desain interior dapat menambah kehangatan dan karakter ke sebuah ruangan dengan membuatnya terlihat tua dan tinggal masuk Gaya Tuscan sering mencakup unsur-unsur pedesaan seperti plester retak dan plesteran. Berbagai macam cuci dinding dan teknik selesai palsu bekerja bersama dengan merawat palet kaya menjelang akhir hangat dari spektrum. Brown emas merah kaya terra cotta dan kuning yang umum. Olive hijau dan biru yang mendalam dapat digunakan untuk nada aksen.

Tekstur merupakan aspek penting dari desain interior Tuscan. Munculnya banyak lapisan cat dinding plesteran retak atau marmer dan perabotan usang digunakan untuk menambahkan pesona Dunia Lama ke kamar. Kayu butir dan tekstur yang disorot serta ada yang retak atau celah-celah. Ketidakteraturan digunakan untuk menambah minat dan kehangatan.

Merasakan Tuscany dapat digunakan bahkan di ruang-ruang kecil tetapi penting untuk berhati-hati untuk tidak membuat daerah merasa berantakan. Cahaya kuning cemerlang dan warna-warna cerah membantu untuk memperbesar ruangan ketika beraksen dengan warna terang. Penyimpanan dapat dimasukkan ke furnitur untuk menjaga jumlah kekacauan di rendah kamar. Scrap hutan lukisan antik dan foto-foto dan bantal aksen dalam kain mewah juga dapat membantu untuk mengisi ruangan dengan rasa Dunia Lama. Perlengkapan besi tempa genteng dan permukaan kayu semua menambah nuansa desain interior Tuscan.

Tuscan desain interior dapat dicapai dengan anggaran yang sangat rendah. Bagi mereka yang tahu bagaimana untuk berbelanja item dengan rasa yang sesuai dapat diperoleh dengan harga murah di toko-toko vintage dan penjualan seni. Meskipun penting bahwa item memiliki nuansa umum yang sama mereka tidak harus cocok. Sebuah individualitas unik tertentu yang diinginkan. Demikian juga goresan dan penyok pada furnitur menambah karakter mereka dalam desain interior Tuscan. Paduan hati-hati dengan warna yang tepat dan perabot lainnya celah-celah dan tanda-tanda keausan menjadi menawan. Tuscan desain interior yang menggunakan warna cemerlang tanpa merasa luar biasa. Suasana cerah membangkitkan kehangatan Mediterania dapat merevitalisasi setiap ruangan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: