Home > Uncategorized > Desain – Bagaimana Penting Apakah Web Desain Dalam SEO?

Desain – Bagaimana Penting Apakah Web Desain Dalam SEO?

SEO adalah topik yang ada di garis depan banyak pemilik usaha ingin berada di halaman pertama hasil Google. Tapi desain web juga memainkan peran besar dalam optimasi mesin pencari dan benar-benar dapat membantu dengan peringkat Anda.

Pertama di Blog Google Webmaster Central itu menguraikan prosedur praktek terbaik untuk mengikuti ketika merancang sebuah website untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari Google. Misalnya dengan menggunakan jejak breadcrumb di website Anda membantu Google bot untuk dapat merangkak semua halaman di website Anda dan menggunakan situs ini sebagai pengunjung mungkin. Blog juga mencakup aspek termasuk URL kanonik dan robots.txt.

Selain itu ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Google menggunakan data dari Google Analytics ketika memilih tempat untuk peringkat sebuah website. Ini termasuk berapa lama pengguna tetap pada sebuah situs berapa banyak halaman mereka melihat dan berapa banyak kunjungan situs mendapatkan keseluruhan. Ini berarti bahwa yang dirancang dengan baik dan user-friendly situs jauh lebih mungkin untuk mendapatkan pengunjung menggunakan situs yang lebih dan tinggal lebih lama – dan ini juga dapat mempengaruhi peringkat di mesin pencari.

Namun faktor yang paling penting di mana SEO dan desain web yang bersangkutan adalah bahwa hal itu jauh lebih mudah untuk menerapkan strategi SEO pada situs baru dari sebuah situs yang ada. Dengan situs web yang ada itu sudah akan memiliki peringkat di search engine dan jika Anda mencoba untuk mengubah dengan mengubah yang menempati peringkat halaman untuk kata kunci tertentu atau mengubah meta-data secara dramatis Google dapat menghukum Anda dengan baik menghapus Anda dari daftar mesin pencari sementara atau mungkin drop-down peringkat secara signifikan. Ini bisa sangat sulit untuk mendapatkan situs back-up untuk peringkat aslinya sekali ini terjadi.

Bila Anda merancang sebuah website baru Anda selalu harus melakukan penelitian kata kunci. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih beberapa kata kunci untuk website Anda yang akan membawa lalu lintas yang paling relevan dan kemudian Anda bisa memutuskan apa yang halaman situs Web Anda harus menyertakan. Misalnya jika Anda menyiapkan sebuah website pelatihan anjing dan ketika Anda melakukan penelitian kata kunci Anda menemukan bahwa pelatihan anjing Labrador adalah mencari banyak Anda tahu bahwa Anda mungkin perlu halaman khusus tentang yang Labrador di website Anda. Hal ini jauh lebih baik bagi pengguna-perjalanan untuk menambahkan halaman-halaman dari awal daripada menambahkan mereka nanti di telepon.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment