Home > Uncategorized > Kamar Tidur Desain – Desain Kamar Tidur Impian Anda

Kamar Tidur Desain – Desain Kamar Tidur Impian Anda

Kamar Tidur Desain - Desain Kamar Tidur Impian Anda

Kamar Tidur Desain - Desain Kamar Tidur Impian Anda

Ruang yang ideal

Buatlah daftar apa yang Anda inginkan dari kamar tidur. Apakah Anda memerlukan ruangan Anda dapat melarikan diri untuk menonton TV bekerja atau hanya tidur Apakah Anda ingin tempat tidur sangat besar atau banyak penyimpanan Apakah Anda suka melihat tertentu Jadilah realistis tentang apa yang dapat Anda capai dalam ruang yang Anda miliki.

Rencananya

Mulailah dengan membuat sketsa rencana elemen struktur seperti cerobong asap payudara jendela dan pintu – pada dasarnya hal-hal yang tidak dapat dipindahkan. Kemudian bereksperimen dengan posisi bagian kunci – tempat tidur lemari dada mengingat bahwa Anda perlu ruang untuk laci untuk membuka dan untuk berjalan di sekitar tempat tidur.

Tempat tidur

Pergi untuk tempat tidur terbesar yang Anda bisa. Gangguan dari pasangan adalah salah satu penyebab paling umum keluhan tidur. Ke mana untuk posisi itu sebagian besar memilih yang sudah jelas dan meletakkan kepala tempat tidur ke dinding tapi berpikir lateral sedikit mungkin membebaskan ruang dinding berharga. Coba pindahkan tempat tidur Anda ke tengah ruangan dan menggunakan dinding belakang untuk lemari dengan pintu geser. Bahkan jika Anda tidak percaya feng shui lebih baik untuk merencanakan kamar Anda sehingga tempat tidur Anda tidak tepat di belakang pintu karena dapat membuat ruangan terasa cukup ditutup masuk

Built-in pilihan

Sebagai bedroom furniture pas pergi dari lantai ke langit-langit tidak ada kesenjangan. Ini berarti kurang membersihkan dan membuat sebagian besar daerah canggung seperti langit-langit miring. Juga bila Anda menggunakan ketinggian penuh dinding Anda dapat membuat lemari tinggi berguna untuk menyimpan item yang digunakan kecil seperti topi dan selimut ekstra. Apa yang banyak orang suka tentang kamar tidur yang pas adalah kesempatan untuk memilih sendiri terkoordinasi skema.

Pilihan berdiri bebas

Jika Anda menyukai tampilan dan portabilitas dari wardobes berdiri bebas dan dada periksa mereka memiliki alat kelengkapan internal Anda butuhkan. Lihatlah pakaian Anda dan memutuskan apa yang akan berguna – laci untuk jumper lipat rak untuk sepatu dan panjang ruang tergantung untuk gaun pesta dan mantel musim dingin. Ambil keuntungan dari tren untuk menyesuaikan potongan untuk mendapatkan kombinasi yang tepat dan tampilan yang Anda inginkan. Misalnya BoConcept tidak hanya menjual berukuran berbeda dada dan lemari pakaian Anda juga dapat memilih menangani kaki dan kayu selesai.

Bagian dalam lemari pakaian Anda

Apakah Anda pergi untuk pilihan pas atau berdiri bebas rahasia kamar tidur santai bisa ada di balik pintu lemari. Jadi mencurahkan banyak waktu untuk merencanakan di dalam seperti yang Anda lakukan untuk memilih lemari pakaian itu sendiri. Anda akan kagum berapa banyak lagi menutup Anda dapat cocok dengan ganda ketinggian rel gantung laci dengan garis pembagi dan laci sepenuhnya diperpanjang itu berarti Anda bisa mendapatkan untuk hal yang benar di belakang. Ikea dan The Holding Company menjual besar hemat-ruang aksesoris.

Lantai

Seperti kamar tidur Anda mendapatkan lalu lintas jauh lebih sedikit dari ruangan lainnya Anda dapat memiliki karpet bertekstur lebih – seperti tumpukan loop– dan memilih warna pucat dari Anda mungkin menggunakan lantai bawah. Lantai kayu – baik padat atau direkayasa – dan laminasi menjadi lebih populer di kamar tidur dan dapat dikombinasikan dengan pemanas bawah lantai. Jika Anda tidak yakin tentang tampilan minimalis menambah kenyamanan dengan memiliki karpet yang dalam-tumpukan samping tempat tidur.

Penerangan

Jangan biarkan pencahayaan sampai akhir – terutama jika Anda akan membutuhkan socket tambahan atau ingin agar sesuai lampu dinding. Aturan dasar adalah bahwa kamar tidur harus cerah pada pagi dan atmosfer di malam hari. Pemasangan saklar dimmer dan memiliki lampu tidur membantu mencapai keseimbangan ini. Anda juga dapat menggunakan pencahayaan untuk menyorot fitur misalnya garis depan lemari pakaian Anda dengan bijaksana tegangan rendah downlighters.

tampilan Para

Kamar tidur Anda adalah salah satu ruangan di mana Anda dapat memberikan kendali penuh kepribadian Anda jadi jangan takut untuk mencoba skema yang mungkin sedikit banyak di ruang tamu. Glamour terlihat bekerja dengan baik dengan skema warna berani dan elemen glam seperti perabot cermin Metallics dan kulit putih. Atau memilih untuk hutan gelap untuk pintar mewah dewasa.

Suasana

Jangan lupa bahwa kamar tidur Anda harus menjadi ruang di mana Anda merasa benar-benar santai. Dengan cara itu Anda memiliki kesempatan lebih banyak mendapatkan tidur malam yang baik. Jika Anda harus memiliki sebuah televisi atau komputer di kamar tidur Anda menciptakan ruang pemisahan sebanyak antara mereka dan daerah Anda tidur yang Anda bisa. Idealnya yang terbaik untuk memiliki mereka built in sehingga mereka dapat disembunyikan jika tidak digunakan.

Categories: Uncategorized Tags: , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment